Sekarang Kita Satu dalam Microsoft

Teknorus.com – Setelah proses akuisisi Nokia oleh Microsoft tuntas, Stephen Elop berkirim surat terbuka kepada seluruh karyawannya (dan orang yang mau baca). Isinya berusaha menjelaskan langkah-langkah yang dilakukan dan visi ke depan sebagai bagian dari Microsoft. Nadanya datar dengan nuansa optimistis (dan tak merasa bersalah.

Baca juga : WA WEB

Hari ini kami mengumumkan bahwa akuisisi semua bisnis Nokia Devices and Service telah paripurna, ditandai dengan persetujuan dari pemegang saham Nokia dan pejabat berwenang. Enam bulan lalu kami mengumumkan rencana untuk memberikan yang terbaik dari bisnis Microsoft dan Nokia Devices and Service. Hari ini merupakan saat sukacita karena telah bergabung dalam keluarga Microsoft dan mengambil langkah pertama, namun penting, menuju perjalanan jangka panjang.

Pada intinya, kami bergairah untuk membangun teknologi yang akan mengubah dunia. Sejak dari visi awal Microsoft dalam menempatkan sebuah PC pada setiap rumah dan setiap meja, hingga visi Nokia untuk menghubungkan miliaran orang melalui perangkat bergerak, kami telah memberdayakan berbagai generasi kita. Namun kami tak dapat mencapai hal-hal tersebut tanpa para pendukung di seluruh dunia. Dukungan Anda telah menciptakan momentum yang kuat bagi smartphone Nokia Lumia yang terus tumbuh dan populer di seluruh dunia.

Tahun lalu saja, penghargaan dan pujian dari para penggemar telah melahirkan banyak piala bagi ponsel dan tablet kami. Dan kami terus berjanji untuk melanjutkan dukungan terhadap feature phone, keluarga Asha, dan keluarga Nokia X yang diluncurkan pada Mobile World Congress pada bulan Februari lalu. Baik ingin lebih banyak membaca, lebih banyak mengcapture, lebih banyak menonton, lebih banyak mendengar, atau lebih banyak melakukan, peranti mobile Nokia ada dan menjadi pilihan Anda.

Dengan menyatunya Microsoft and Nokia Devices and Services dalam satu keluarga, kami akan menyatukan pula niat, pengabdian, dan komitmen untuk menyajikan yang terbaik yang harus ditawarkan oleh teknologi bersama kami. Dengan kebersamaan kami bisa terhubung dan memberdayakan umat manusia dengan satu pengalaman untuk segala kehidupan mereka di dunia, yaitu yang mengutamakan peranti mobile dan cloud. Sejak hari ini, kemungkinankemungkinan tak berbatas. Karena sejak saat ini kami adalah satu! Stephen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *