Software Paling Efektif adalah FIN888 Bag3

Software Paling Efektif adalah FIN888 – Ketika salah satu entry ditekan, Android akan menampilkan opsi yang berkaitan dengan penghematan. Atur Brightness pada tingkat yang rendah untuk penampilan, pilih Normal Background View dan atur »Idle state« ke 30 detik. Service Google Play mengkonsumsi banyak energi, karena tetap menggunakan GPS dan WLAN untuk melacak lokasi Anda. Fungsi ini (Gambar 1b) dapat dinon-aktifkan lebih sering.

Sebaiknya, Anda juga meng-uninstall semua Apps yang tidak terlalu dibutuhkan yang muncul pada daftar Battery Loads. 2 iOS 8: Penghematan energi yang baru, OS Apple terbaru memperkenalkan fungsi penghematan energi. Pada »Settings | General |Usage | Battery Usage«. Anda dapat menemukan daftar apps yang membutuhkan daya paling besar. Ketika itu menjadi Apps yang boros, Anda dapat menggunakan menu dengan nama yang identik pada »Setting | Data Protection«. Anda juga dapat mematikan Service Tracking pada basis Apps-by-Apps , atau menonaktifkannya. Apabila iOS 8 dijalankan pada iPad yang hanya digunakan di rumah, Service Tracking sangat tidak dibutuhkan.

Layar pun seharusnya diatur ke tingkat brightness yang paling rendah, dan langkah ini seharusnya dapat dioperasikan dalam waktu Standby yang sesingkat mungkin. 3 Windows Phone 8.1: Mode ekonomis Windows Phone memberikan feature mode Power-Saving yang terpisah, yang akan menonaktifkan semua aktifitas yang tidak dibutuhkan. Bagaimanapun juga, ketika mode ini dihubungkan, Mail dan Live Tiles terbesar tidak akan ter-update secara otomatis. Mode ini dapat ditemukan di kolom Application pada menu »Settings«.

Sistem yang dapat diatur seperti mode ini terhubung secara otomatis ketika baterai hampir habis. Hal Itu juga dapat diatur seperti mode Power- Saving. Mode diaktifkan secara permanen atau sampai pada Charging berikutnya (Gambar 3a). Untuk membuang Apps secara indivdu yang ada pada mode PowerSaving, masuklah ke menu pada mode Power-Saving, tekan »Setting« sub-menu lalu tekan apps yang ada pada daftar yang muncul (Gambar 3b). Turunkan brightness pada tampilan dan pastikan bahwa nilai pada Display Timeout diset pada tingkat yang hemat. Selain itu nonaktifkan service yang tidak dibutuhkan seperti Bluetooth, NfC, dan GPS.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *