Varian Terpanas Megane Bag2

Mesin itu lalu dipadu girboks manual kopling ganda (dual-clutch) 7 percepatan yang disebutĀ­sebut sangat singkat perpindahannya. Paling mencolok adalah penggunaan sistem kemudi 4 roda (four wheel steeringĀ­ 4WS) yang oleh Renault dinamakan 4Control. Kemudi 4WS 4Control membuat handling bisa sangat presisi meskipun tidak menggunakan gerak semua roda (4WD) seperti yang biasa pada hatchback kencang.

Megane GT pun menjadi yang pertama di segmennya menggunakan sistem 4WS ini. Tampilan Megane GT sengaja dibuat Renault terlihat spesial. Di eksterior misalnya, desain bumper dan gril dibuat lebih sporti dari model lainnya. Termasuk juga badge GT dan pelek 18 inci sebagai opsional yang dirancang khusus untuk varian ini.

Sedangkan interior, bagian paling kontras adalah jok sporti yang mengintegrasikan badan jok dengan headrest. Tak lupa jahitan biru agar aksennya semakin kuat. Agaknya GT menjadi obat rindu penggemar Renault kencang mengingat belum ada kabar resmi mengenai kemunculan varian RS. RS selama ini kerap dinobatkan sebagai Megane paling hot jika bicara soal tenaga dan performa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *